by

Pesantren Ar-Risalah siap ikuti Liga Santri Nasional Region Jabar IV Tahun 2018

Tim Pondok Pesantren Ar-Risalah Cariu FC siap ikuti pertandingan Liga Santri Nasional Region Jabar IV. Dalam LSN Region Jabar 4, Ar-Risalah FC akan berkompetisi dengan Pondok Pesantren lain dari wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Cianjur.

Penyelenggaraan LSN 2018 yang diselenggarakan Kemenpora ini, merupakan proses menggali potensi para pesepak bola muda, khususnya dari kalangan santri. Karena para santri adalah komunitas kader yang tidak hanya dilatih secara mental dan spiritual, tetapi juga kemampuannya olahraga,”.

Dalam perhelatan Liga Santri Tahun 2018 yang diselenggarakan di berbagai daerah lain. Sebanyak 1.024 pondok pesantren yang akan berpartisipasi dalam liga santri ini .
Para Santri Ar-Risalah yang tergabung dalam Ar-Risalah FC ini, di latih oleh 3 Orang Ustadz Pondok Pesantren Ar-Risalah yaitu Ust. Muiz Anas, Ust. Dede Rukmana dan Ust. Jadin Windia.
Semoga Santri Ar-Risalah dapat memberikan kontribusi bagi dunia sepakbola Indonesia dan dapat menjadi Syiar Islam melalui dunia sepakbola.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya