oleh

Santri Ar-Risalah hadiri Opening Ceremony Liga Santri Nasional Region IV Jabar 2018

Pondok Pesantren Ar-Risalah , – Perhelatan Liga Santri Nasional (LSN) Region IV Jabar Resmi di buka di Stadion Tegar Beriman Cibinong, Liga Santri Nasional Region IV akan dilangsungkan pada 3-9 September 2018 di Cibinong, Kabupaten Bogor.

LSN 2018 sendiri secara resmi dibuka oleh Bupati Bogor Ibu Nurhayanti dan perwakilan dari Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nachrowi, Senin (3/9/2018).

Pondok Pesantren Ar-Risalah FC yang mewakili Wilayah Cariu, berada di fase group D bersama Pondok Pesantren Sahid, Ponpes Al Masturiyah, Ponpes Mutmainnatul Qulub, Ponpes Nurul Iman Al-Hasanah, Ponpes Aulia, Ponpes Ulumul Qur’an dan Ponpes Al Hasanah.

Sehari sebelumnya Santri Ar-Risalah yang ikut bertanding di Liga Santri Nasional Region IV Jabar mendapatkan pengarahan secara khusus dari Direktur Pondok Pesantren Ar-Risalah, KH. Paridin Imron Rosyadi, MA dan Ketua MWC NU Kec. Cariu , KH. Holil Ma’mun.

LSN Region IV diikuti 32 tim dari pesantren-pesantren di Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. dan Kota Sukabumi, dan Kab. Cianjur, serta Kota Depok akan memperebutkan Piala Bergilir Bupati Bogor.

Diharapkan LSN dapat berlangsung meriah, berprestasi, dan menjadi syiar dakwah Islam dan Pondok Pesantren di Wilayah Bogor dan sekitarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya