12 PROGRAM AR-RISALAH

oleh

Menyelenggarakan & mengelola kegiatan dakwah yang meliputi: Pendidikan Dakwah, Majelis Taklim dan Kursus Bahasa Arab.methode mustaqili, dan membina pasca dakwah. (Direktur: Ust Suherman, S.Sos.I)

Mengelola dan membina SDM Mubaligh yang meliputi: pembinaan para mubaligh dan mengoptimalkan peranan anggota Korps Mubaligh dalam melaksanakan dakwah di masyarakat. Melaksanakan kegiatan Wisata Rohani, PHBI dan Istighotsah. (Ketua KMA : Ust Nurcholis, M.H.I)

Menyelenggarakan dan mengelola usaha ekonomi dengan sistem syariah yang meliputi: Simpanan dan Pembiayaan Syariah, Perdagangan Umum dan Jasa Pelayanan, dikelola secara otonomi. (Ketua : Dra. Koniawati)

Menyelenggarakan dan mengelola usaha penerbitan yang meliputi: penerbitan buletin, penerbitan buku-buku Islam dan jasa percetakan, yang dikelola secara otonomi. (Ketua : Ust Hendro Fadhilah, S.Ag)

Mendirikan dan mengelola Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa yang meliputi: mengasuh anak-anak yatim dalam panti dan menyantuni secara rutin kepada anak-anak yatim non panti, dikelola secara otonomi.

( Ketua : Hj Ratnah Yusmaningsih, S.Pd )

Menyelenggarakan dan mengelola pendidikan Al-Qur’an, untuk anak-anak, remaja dan dewasa, mulai tingkat dasar sampai tahfidz Al-Qur’an dan dikelola secara otonomi. (Ketua : Nita safitri/ Abdul Manaf, M.Pd.I)

Mendirikan dan menyelenggarakan pendidikan pondok pesantren di Cariu, Bogor,  yang memadukan antara pendidikan salaf dan modern, yang meliputi: Kajian kitab kuning, SMP Islam terpadu dan SMK Islam.

( Direktur : Ust. Paridin Imron, MA )

Menyelenggarakan dan mengelolah Majelis Taklim di Yayasan Ar-Risalah pusat maupun yang berada di cabang-cabang. (Ketua : Ustadzah . Hj Lilis Suhartini)

Menampung, mengelolah dan menyalurkan Zakat Infak Shodaqoh bagi jama’ah Ar-Risalah maupun dari seluruh umat

( Ketua : Ust. Tatang ZM, S.Sos.I )

Menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang bersifat sosial seperti ; Layanan Kematian, Qurban, Aqiqah, Donor darah, Khitanan masal dan lain-lain.

( Ketua: Ust. Agus Barkah, S.Pd.I )

Jadilah Bagian dari Wakaf Pembagunan Pesantren !

Get InformationsDonate