by

Antusiasme Mahasiswa Pendidikan Dakwah ikuti Kelas Perdana Public Speaking

Pendidikan dakwah Ar-Risalah mengadakan kelas perdana Public Speaking For Success, yang dibimbing oleh Ust, H. Fikri Auliaurrahman, Lc, SS. Kelas pertama yang diadakan pada awal september ini, mendapatkan antusias Mahasiswa Pendidikan Dakwah & Peserta Majelis Taklim kaum Ibu Ar-Risalah.

Kemampuan berkomunikasi atau akrab disebut dengan public speaking adalah satu hal penting dalam kehidupan di dunia ini. Khususnya bagi siapa saja yang ingin meraih kesuksesan dalam karir, bisnis, hingga bidang lain yang sedang ditekuni.Namun, tidak sedikit orang yang merasa takut, tidak percaya diri, canggung, dan bingung jika diminta berbicara. Mulai dari bicara dengan orang sebaya, senior, atasan, hingga berbicara di depan banyak orang.

Ada juga yang sulit menyampaikan ide, gagasan, dan pemikirannya, karena sering disalah artikan atau orang yang diajak bicara kurang paham dengan maksud yang ingin disampaikan. Alhasil, terjadilah mis-komunikasi yang berdampak pada banyak hal.

tujuan seminar ini dalam rangka memberikan dan membagikan ilmu tentang teknik berbicara sama orang, etika, pemilihan kata-kata.

“Terkadang orang menyepelekan, padahal penting di dunia publik speaking,” ungkap Ust, H. Fikri Auliaurrahman, Lc, SS. Harapan dengan adanya seminar ini,peserta lebih tahu publik speaking dan bagaimana mengaplikasikan serta bisa diajarkan di sekitarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *