oleh

YAYASAN AR-RISALAH JAKARTA ISTIGHOTSAH DI MASJID JAMI’ NURUL HIDAYAH

Jakarta-Alhamdulillah telah terlaksananya kegiatan Istighotsah pada Sabtu, 26 November 2022, Masjid Jami’ Nurul Hidayah yang berlokasi di Jl. Raya Bogor KM. 27 Pekayon Ps Rebo Jak-Tim. Pelaksanaan Istighotsah dilaksanakan pada pukul 18:00 hingga pukul 21.00WIB. Acara tersebut menghadirkan hingga 160 Jama’ah, meski tak sebanyak bulan lalu para jamaah hadir dengan senantiasa membawa niat juga hati yang bersih dalam melaksanakan kegiatan rutin bulanan Yayasan Ar-Risalah Jakarta, yaitu Istighotsah Ihsaniyyah.

Tak hanya menjadi tempat untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT agar dihilangkan dari kesukaran. kegiatan berdzikir atau doa bersama ini menjadi wadah bagi para Jama’ah untuk saling bersilaturahmi dengan Jama’ah lain maupun para keluarga besar Yayasan Ar-Risalah Jakarta.

Jama’ah berkumpul sebelum adzan magrib dan melaksanakan sholat berjamaah dengan H. Nana Nurul Yana sebagai imam untuk sholat magrib dan isya. Adapun sholat ghoib diimami oleh H. Fajrul Munir, S.Pd, M.MPd. Kemudian kultum singkat sebelum acara istighotsah disampaikan oleh Drs Mukroni AB,MA. Dilanjut dengan sambutan dari Ketua Yayasan Ar-Risalah Jakarta, Ust. Slamet Taoufik, S.Sos.I yang juga menyerahkan santunan anak yatim didampingi oleh USt. Muklis, M.Pd selaku pengasuh juga pengelola Panti Asuhan Ar-Risalah Jakarta.

Setelah itu Kegiatan Inti yakni Istighotsah yang dipimpin oleh Dr. KH. M Chozin Machmud, MM yang pada malam itu senantiasa selalu menyempatkan diri untuk para Mustaghitsin Mustaghitsat dalam berdoa. Berakhirnya acara pada malam minggu berakhir pada pukul 21:00 WIB, dimana para jamaah juga keluarga besar Ar-Risalah saling bersilaturahmi satu dengan yang lainnya.

Kami selalu mengajak dalam hal kebaikan, tak ada yang tidak mungkin bila kita berdoa dengan sungguh-sungguh. Kami juga mendoakan kepada para jamaah yang belum dapat hadir bersama Yayasan Ar-Risalah dapat hadir dibulan berikutnya. Sukses selalu untuk Yayasan Ar-Risalah, selalu memberikan yang terbaik untuk para umat yang berkualitas. Amiin Yarobbal Al’amin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *