oleh

RAPAT KERJA KE VII YAYASAN AR-RISALAH JAKARTA

Jakarta – Yayasan Ar-Risalah Jakarta mengadakan rapat tahunan yang ke VII berlokasikan di Wisma Hijau Depok, ahad (15/01/23) yang menghadirkan seluruh elemen yang ada seperti Dewan Pembina, Dewan Pengawas, Dewan Penasehat hingga ke seluruh lembaga, bidang dan fungsionaris yang ada di Yayasan Ar-Risalah Jakarta.

Tujuan diadakannya Rapat Kerja VII ini adalah untuk melaporkan seluruh program kerja yayasan tahun 2022, serta merumuskan program kerja yayasan tahun 2023. Terdapat 3 sidang yg dilaksanakan, yaitu sidang pleno, sidang komisi, serta sidang paripurna.

“Bapak, Ibu dan Saudara – saudara Peserta Rapat Kerja Yayasan Ar-Risalah yang dilaksanakan pada hari ini, hari Ahad tanggal 15 Januari tahun 2023, telah terlaksana dengan baik dan InsyaAllah telah menghasilkan Program Kerja dengan baik. Untuk itu, saya sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Ar-Risalah mengucapkan terimakasih setinggi – tingginya, terimakasih sebesar – besarnya kepada seluruh Pengurus Yayasan Ar-Risalah, dan oleh karenanya dengan mengucapkan Alhamdulillahi Robbil A’alamiin raker ini resmi kami tutup” Ucap Dr. KH. Chozin Macmud, MM dilanjutkan dengan ketukan palu tiga kali sebagai simbolis bahwa raker telah resmi ditutup.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *