oleh

WISUDA ANGKATAN KE-2 DAN BAI’AT ANGKATAN KE-3 PONDOK PESANTREN AR-RISALAH CARIU BOGOR

Pondok Pesantren Ar-Risalah Cariu Bogor, Sabtu, (30/07/22) Gelar acara Wisuda dan Bai’at untuk kedua kalinya. Prosesi wisuda dan bai’at dimulai sejak pukul 19.30 WIB. Dihadiri langsung oleh para pengurus Ar-Risalah Pusat, Pimpinan kita yaitu Bapak Drs. KH. M Chozin Machmud, MM bersama Ketua Yayasan Ar-Risalah Bapak Slamet Taofik, S.Sos.I. diikuti oleh Bapak H. M. Agus Suyani, M.MPd, Bapak Suherman, S.Sos.I, Bapak Tatang ZM, S.Sos.I, Bapak Moh. Mukhlish, M.Pd, Bapak H. Rahmat Agung Suyani, MM, Bapak H. Mahmudi, S.Sos.I, Bapak H. Fikri Auliaurrahman, SS.Lc dan para tamu undangan yang hadir.

Pada tahun ini Pondok Pesantren Ar-Risalah Cariu Bogor mencentak lulusan angkatan ke 2 dan bai’at untuk angkatan ke 3, dengan jumlah lulusan wisudawan 27 santri dan peserta bai’at berjumlah 37 santri yang akan melaksanakan pengabdian selama setahun untuk memenuhi kewajiban.

Acara dimulai dengan mengahadirkan pertunjukan dari para santri yaitu, tari saman, pencak silat dan tari lengser. Inti acara dimulai dengan sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren, Bapak Drs. KH. M Chozin Machmud, MM kemudian dilanjutkan oleh Bapak Paridin Imrom Rosyadi, MA selaku Mudir Pondok Pesantren Ar-Risalah Cariu. Prosesi sungkem santri kepada orang tua, penyerahan piagam wisuda, hingga acara bai’at seluruhnya berjalan lancar dan khidmat, diakhiri dengan tangis haru para peserta wisuda dan senyum bangga menghiasi acara tersebut.

Selamat kepada Wisudawan Pondok Pesantren Ar-Risalah Cariu Bogor yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin hingga bisa lulus saat ini. Semoga ilmu-ilmu yang telah didapatkan menjadi berguna dan bermanfaat untuk diri sendiri dunia maupun akhirat, orang tua, keluarga dan orang lain. Aminn ya rabbal ala’min.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *