oleh

JEMAAH HAJI AR-RISALAH 2022 TIBA DI INDONESIA

Jakarta – Minggu, (24/07/22) Telah pulang seluruh Jemaah Haji Kloter 16 dari KBIHU Ar-Risalah Jakarta. Penjemputan jemaah haji Ar-Risalah dikawal oleh 2 truk TNI dan 3 Bis utama pada pukul 12.15 WIB, tepat setelah dzuhur ditujukan untuk menjemput jemaah dari Gedung Asrama Haji menuju ke Masjid Jami Nurul Hidayah Kel. Pekayon Jl. Komp, Zeni TNI AD untuk melakukan prosesi acara penyambutan dan kepulangan bersama keluarga.

لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ لَبَّيْكَ لاَ شَرِيكَ لَكَ لَبَّيْكَ إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لاَ شَرِيكَ لَكَ
Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika lak.

Alhamdulillahi rabbil Al’amin, Tiba seluruh jemaah haji kloter 16 di Masjid Nurul Hidayah pada ba’da Ashar pukul 16.00 WIB dan melangsungkan solat bersama. Setelah itu, berkumpulnya para jemaah dan pengurus Yayasan juga dihadiri oleh para keluarga jemaah yang menunggu di luar, mengikuti prosesi penyambutan tersebut. Acara berjalan lancar dan sukses, dengan sambutan dari pembimbing haji kita yaitu Drs. KH. M Chozin Machmud, MM menyampaikan pesan untuk para jemaah. Dilanjut dengan sambutan Bapak KH. Abdul Rosyid AS, S.Sos.I selaku Ketua KBIHU Ar-Risalah.

“Alhamdulillah kegiatan Lancar dan Sukses, Dari Jumlah Jemaah Haji Ar-Risalah yang pulang ke Tanah Air berjumlah 136 jemaah seluruhnya sehat dan selamat, namun seorang dari jemaah diharuskan Karantina. Kami juga memohon doa kepada seluruh jemaah Ar-Risalah untuk jemaah yang sedang sakit ini dapat kembali lagi dan berkumpul bersama keluarganya.” Ungkap KH. Abdul Rosyid menjelaskan.

Rasa Syukur serta kepuasan hati juga jasmani Allah SWT berikan kepada jemaah yang pulang ke Tanah Air, begitu indah kenangan serta rangkaian haji di Mekkah – Madinah. Ucapan terimakasih tak henti diucapkan karena telah melaksanakan haji dengan lancar dan dapat kembali dengan selamat. Semoga seluruh jemaah menjadi Haji yang mabrur dan mabrurah. Amiin ya rabbal al’amin.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *