by

Tasyakuran Milad ke 15 Yayasan Ar-Risalah

            Jakarta, Yayasan Ar-Risalah mengadakan Syukuran Miladnya ke 15, Ahad, 3 November 2019 bertempat di balai pertemuan kenangan kelapa dua wetan ciracas, Jakarta Timur.

            Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pembina Ar-Risalah, KH. M. Chozin Mahmud, MM mengungkapkan, dirinya tidak pernah membayangkan yayasan yang dirintis hingga dikembangkan bersama seluruh pihak di dalamnya, akan mengalami kemajuan yang pesat hingga saat ini. “Awalnya ini kegiatan pengajian yang numpang di tanah Bapak Rahendra Bedjo .

            Kami 7 orang perintisnya  tidak punya modal, kecuali semangat. Sekarang Yayasan Ar Risalah mengelola aset wakaf senilai Rp 15 Milyar,” ungkapnya.

            Kemudian dalam laporan semester I di tahun 2019, Ketua Yayasan Ar-Risalah, Ust. H. Fajrul Munir, M.MPd melaporakan. Dari target 80% dari program kerja yang ditargetkan di tahun 2019, dalam semester pertama, dari januari s.d juni 2019, rata-rata seluruh program Yayasan Ar-Risalah mencapai 70,13%.

            Target realisasi yang telah mencapai target lebih dari 80% dari Program KBIH (92,85) , Pondok Pesantren (80%) dan Layanan Masyarakat (90%).

            Semoga Yayasan Ar-Risalah Jakarta dapat istiqomah dalam menjalankan amanah dalam membina umat berkualitas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *