oleh

Yayasan Ar-Risalah Laksanakan Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

Dalam rangka melaksanakan Program Yayasan Ar-Risalah yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun, Lembaga Sosial Ar-Risalah telah melaksanakan kegiatan donor darah dan santunan anak yatim, yang dilaksanakan di Kantor Yayasan Ar-Risalah Jakarta, pada Minggu, (17/07/21).

Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga siang hari pukul 11.30 WIB. Pembukaan acara dibuka dengan doa dan sambutan oleh Bpk. H. Agus Barkah, S.Pd.I disusul dengan Sambutan dari Bpk. H. Nono Darsono, S.kep selaku Ketua Lembaga Sosial Ar-Risalah juga Penanggung Jawab dari kegiatan Donor Darah ini. Mendantangkan para tenaga ahli yaitu petugas PMI Jakarta Timur, Ibu Eva Solina selaku Penanggung Jawab dari PMI, didampingi oleh Dokter Bapak dr. Bono Suwignyo yang dibantu kedua petugas kesehatan yaitu Indry Putri dan Lidia Gepra.

Jumlah dari jemaah dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut berjumlah 94 orang. Dimana para pendonor melakukan cek kesehatan terlebih dahulu, seperti tekanan darah dan lainnya sesuai dengan persyaratan layak donor. Diharapkan dengan terus berjalannya kegiatan ini menjadi sarana bagi para jemaah Ar-Risalah dan masyarakat disekitar untuk terus berbagi kebaikan dalam bentuk apapun, seperti donor darah dan menyantuni anak yatim. Semoga segala kebaikan bapak dan ibu dibalas oleh Allah SWT, Amiin Yarabbal Al’aminn.

Selama kegiatan Donor Darah berlangsung, diiringi dengan kegiatan santunan anak yatim dari Panti Asuhan Ar-Risalah bersama Ust. Tatang ZM sebagai pembawa acara mendampingi Bpk. Slamet Taufik, S.Sos.I dan Bpk. H. Nono Darsono, S.kep dalam penyerahan santunan anak yatim.

“Anak Yatim ditangggung biaya hidupnya, baik untuk makan, minum ataupun sekolah sampai perguruan tinggi (sarjanah). Mohon dukungannya dari bapak dan ibu semoga kami mampu untuk mengambang amanah ini, saat ini anak yatim yang kami tanggung kehidupannya baik yang ada di panti maupun di pondok pesantren, seluruhnya ada 30 anak. dan setiap bulan juga kami kirim untuk biaya pendidikan, makan dan minum dan sebagainya. Santunan yang diberikan tersebut murni menjadi hak mereka.” ungkap Ketua Yayasan, Slamet Taufik, S.Sos.I pada saat itu menyampaikan sambutannya.

Kami masih menerima santunan digital dari Bapak/Ibu/Saudara/i yang ingin ikut membantu para anak yatim yang kami bimbing di Panti Asuhan Ar-Risalah melalui Rekening dibawah ini,

BANK BNI :  0288583107  (Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Arrisalah)

Berikut adalah cuplikan dari kegiatan Donor Darah dan Santunan Anak Yatim Ar-Risalah Jakarta.

AR RISALAH TV.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *