oleh

Rapat Kerja Ke VI Yayasan Ar-Risalah

Yayasan Ar-Risalah Jakarta mengadakan rapat kerja tahunan yang ke VI bertempat di Wisma Hijau Depok, pada tanggal 16 Januari 2022. Rapat kerja tahun ini mengusung tema, “ Inovasi Program & Penguatan SDM, Menggapai Kesejahteraan”.  Raker ini mengundang dari seluruh elemen yang ada di Yayasan Ar-Risalah, mulai dari Dewan Pembina, Dewan Pengawas, Dewan Penasehat, hingga ke seluruh lembaga, bidang dan fungsionaris yang ada di Yayasan Ar-Risalah.

Raker dimulai dengan pembacaan washilah dan ratib dikhususkan kepada para Pendiri Yayasan Ar-Risalah yang telah wafat dan untuk kelancaran acara raker. Selanjutnya acara dibuka oleh MC dan sambutan-sambutan yang dilanjutkan dengan dimulainya Rapat Pleno I dengan agenda tat tertib raker dan laporan kegiatan Yayasan Ar-risalah tahun 2021 yang dilaporkan oleh sekretaris, bendahara dan ketua-ketua lembaga.

Setelah semua pelaporan selesai, agenda selanjutnya adalah tanggapan-tanggapan yang dimulai dari Dewan Pembina yang disampaikan oleh Ustadz H. Fajrul Munir, M.Pd, Dewan Pengawas oleh Dr. H. Purnomo, SE, MM dan  Dewan Penasehat H. Lutfi Azhari, MA. Perwakilan Dewan banyak memberikan masukan dan perbaikan yang kedepannya diharapkan mampu semakin memajukan Yayasan Ar-Risalah dalam membina umat yang berkualitas.

Pelaporan selesai dan laporan program kegiatan Yayasan Ar-Risalah tahun 2021 yang diberikan Ketua Yayasan Ar-Risalah Ustadz Slamet Taufik, S.Sos.I dan diterima oleh Dewan Pembina yang diwakili oleh Ustadz H. Fajrul Munir, M.Pd.

Agenda dilanjutkan dengan Rapat Pleno II dengan agenda sidang komisi. Sidang komisii ini membahas terkait dengan rancangan program di tahun 2022 oleh setiap lembaga yang kemudian akan dibahas dan dikuatkan dalam raker ini. Sebelum pembahasan sidang komisi, Ketua Dewan Pembina Yayasan Ar-Risalah, Drs. KH. M. Chozin Machmud, MM memberikan arahan kepada semua lembaga dlaam merancang program di tahun 2002. Diantaranya adalah setiap lembaga membuat program yang realistis, yang dapat dilakukan dengan maksimal. Yang kedua adalah adanya SDM yang mampu dan ada kemauan melaksanakan program tersebut, sehingga dengan dipadukan program yang ada, akan menghasilkan program yang berkualitas.

Pada sidang komisi ini berjalan dengan cukup panjang dan seru pembahasannya hingga menjelang maghrib tetapi seluruh peserta raker tetap antusias dengan pemabahasan pada sidang komisi ini.

Ketua Yayasan Ar-Risalah Ustadz Slamet Taufik, S.Sos.I menyampaikan, “ Selamat dan sukses atas terselenggaranya Rapat Kerja ke VI Tahun 2022 Yayasan Ar-Risalah. Pertama,  Kami mengharapkan agar program-program kerja di tahun 2022 ini dapat lebih baik dari tahun 2021. Yang kedua kami berharap, seluruh civitas Yayasan Ar-Risalah mampu memaksimalkan program kerja yang menjadi amanat dalam raker ini dilaksanakan dengan semaksimal-maksimalnya. Dan yang ketiga seluruh SDM agar mampu berkiprah dengan kemampuan yang dimiliki. Dan yang keempat kita berharap mudah-mudahan kedepan Yayasan Ar-Risalah dapat memberikan kesejahteraan kepada seluruh yang terlibat dalam pengelolaan Yayasan Ar-Risalah. Semoga cita-cita ini dimudahkan dan dikabulkan oleh Allah”.

 

 

Peliput dan Penulis : Media Center Ar-Risalah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *