by

LDKS Pesantren Ar-Risalah, Ciptakan Santri Berkarakter

Pondok Pesantren | 6-7 Oktober 2018, Santri merupakan bagian dari pemuda penerus cita-cita bangsa, karenanya kita harus mendidiknya dengan baik, memberikannya pendidikan terbaik dalam rangka menyiapkan mereka menuju masa depan yang gemilang sehingga mampu menjadi tonggak kemajuan bangsa.

LDKS ( Latihan Dasar Kepemimpinan Santri ) ini mencetak generasi muda yang berkarakter merupakan sebuah bentuk kegiatan yang bertolak ukur kepada peningkatan sumber daya peserta untuk mendalami dan memahami tentang konsep-konsep atau dasar-dasar sebuah organisasi di Pondok Pesantren, seperti Organisasi Santri Pesantren Ar-Risalah (OSPA) atau kepramukaan. LDKS ini bertujuan untuk Menanamkan jiwa kepemimpinan, kemandirian, dan keteladanan kepada Santri.

Materi – Materi LDKS Pondok Pesantren Ar-Risalah di sampaikan langsung oleh para Pengurus Yayasan Ar-Risalah Jakarta, di antaranya materi Oraganisasi dan management, Materi Ke-Arrisalah-An, Public Speaking, Komunikasi Efektif, Leadership, dan merencanakan Program Kerja…

Seluruh peserta LDKS di latih dan di bina untuk menjadi Pengurus Organisasi Santri Pesantren Ar-Risalah. yang mampu memberikan kontribusi terbaiknya untuk Pondok Pesantren Ar-Risalah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *