oleh

KEGIATAN KHITANAN MASSAL 2021

Yayasan Ar-Risalah melalui Lembaga Sosial mengadakan kegiatan Khitanan Massal pada Ahad, 26 Desember 2021. Khitanan Massal ini rutin diadakan 1 tahun sekali pada setiap akhir tahun.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Yayasan Ar-Risalah ini mendapatkan antusisme masyarakat yang baik. Total ada 28 anak yang mengikuti kegiatan Khitanan Massal ini dengan berbagai kalangan umur, mulai yang dari umur 3 tahun sampai yang sudah berumur 12 tahun.

Ketua Pembina Yayasan Ar-Risalah, Drs. KH. M. Chozin Machmud, MM membuka kegiatan Khitanan Massal ini dan mendoakan mudah-mudahan anak yang dikhitan menjadi anak-anak yang sholeh dan menjadi anak yang dibanggakan orangtuanya, dan orangtua yang mengkhitankan selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang barokah dan menjadi keluarga yang penuh dengan rahmah.

Acara kemudian dengan dilanjutkan mengkhitankan 28 anak yang terdaftar sebagai peserta khitan dan semua rangkaian kegiatan selesai pada pukul 11.00 WIB.

Bapak H. Nono Darsono selaku Ketua Lembaga Sosial Yayasan Ar-Risalah mengungkapkan, acara Khitanan Massal ini secara umum berjalan dengan lancar dan baik. Pasrtipasi jama’ah dan masyarakat sangat positif, sehingga terkumpul sampai dengan 28 anak yang ikut dikhitanan. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas beberapa anak yang belum bisa diikutkan dalam kegiatan ini karena terbatsnya tenaga yang mengkhitankan, sehingga peserta khitan dibatasi.

Kemudian Ustadz Selamat Taufik, selaku Ketua Yayasan Ar-Rislaah menambahkan ucapan terimakasih kepada seluruh jama’ah dan masyarakat yang telah mengikuti dan mensukseskan lkegiatan khitanan ini. Semoga dapat menjadi manfaat dan keberkahan bagi semuanya, terkhusus untuk anak-anak yang dikhitan, semoga akan menjadi generasi penerus yang sholeh dan menjadi kebanggan orangtua, agama, bangsa, dan negara.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *