oleh

ISTIGHOTSAH IHSANIYAH DAN TASYAKURAN HARLAH KE 14 AR-RISALAH

Ar-Risalah Jakarta – Sabtu 29 September 2018 Yayasan Ar-Risalah gelar istighosah dan doa bersama dalam rangka tasyakuran harlah ke 14 Tahun Yayasan Ar-Risalah di Masjid Jami’ Nurul Hidayah Komp. Zeni Pekayon Jakarta Timur.

Acara Istighosah dan Doa Bersama dipimpin oleh KH. Fajrul Munir MM.Pd. Diikuti seluruh Keluarga Besar Ar-Risalah mulai dari Jama’ah Pasca haji, Pendidikan Dakwah, Majelis Taklim dan Panti Asuhan Yatim Dhuafa Ar-Risalah.

KH. Fajrul Munir MM.Pd ( Ketua Yayasan Ar-Risalah ) mengugkapkan dalam sambutannya di Acara Istighotsah. ” Atas nama Pengurus Yayasan kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah swt yang sampai saat ini sudah memberikan anugerah-Nya begitu banyak kepada Ar-Risalah dan ucapan terima kasih kepada semua Keluarga Besar Ar-Risalah yang terus memberikan dukungan serta masyarakat yang terus meningkat memberikan kepercayaan kepada Ar-Risalah sebagai patner masyarakat dalam berdakwah dalam segala bidang.

Semoga Yayasan Ar-Risalah ke depannya tetap istiqomah dalam berdakwah dan berkhidmat kepada umat, serta semoga selalu mendapatkan keberkahan dari Allah. semoga Motto Ar Risalah untuk membina umat berkualitas mendapat ridho dari Allah SWT. Aamiin.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya