oleh

Donor Darah dan Santunan Anak Yatim Desember 2021

Yayasan Ar-Risalah melalui lembaga sosial mengadakan kegiatan donor darah pada Ahad, 5 Desember 2021 bertempat di kantor Yayasan Ar-Risalah. Donor darah Yayasan Ar-Risalah dilakukan 2 kali dalam 1 tahun, dan ini adalah kali kedua donor darah dilakukan di tahun 2021 bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta.

Donor darah kali ini juga diawali dengan penyantunan kepada anak-anak yatim dengan harapan untuk semakin barokahnya kegiatan Yayasan Ar-Risalah dan lancarnya kegiatan donor darah.

Peserta donor darah dari berbagai kalangan, baik dari warga masyarakat, jama’ah umrah dan haji dan lain-lainnya. Total peserta yang mengikuti donor sebanyak 70 orang dengan 62 orang yang lolos tes kesehatan untuk mendonorkan darahnya.

Ustadz Agus Barkah selaku Ketua Bidang Pelayanan Masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang membantu terlaksana atas suksesnya penyelenggaraan donor darah dan santunan anak yatim. Dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta  yang telah mendonorkan darahnya dan semoga membawa keberkahan kepada semuanya.

Bu Evi mewakili PMI Jakarta menyampaikan,” Kami dari UPTD PMI Jakarta mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua Pembina Yayasan Ar-Risalah, KH. Drs. M. Chozin Machmud, Ketua Yayasan Ar-Risalah, Ustadz Slamet Taufik yang telah bekerjasama dan membantu masyarakat untuk mendonorkan darahnya di Yayasan Ar-Risalah, semoga kita bisa terus bekerjasama dan sukses selalu untuk Yayasan Ar-Risalah”.

Ketua Yayasan Ar-Risalah, Ustadz Slamet Taufik mewakili seluruh pengurus mengucapkan,”atas nama Yayasan Ar-Risalah dalam acara donor darah dan santunan anak yatim Yayasan Ar-Risalah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh yang mensukseskan acara ini, terutama dari PMI Jakarta yang telah mensupport kegiatan ini dengan maksimal. Dan mengucapkan terimakasih Lembaga Sosial dan Bidang Kemasyarakatan yaitu, Bapak H. Nono Darsono dan Ustadz Agus Barkah yang telah mengadakan acara ini dan mensukseskannya. Dan semoga kedepannya bisa lebih baik dalam pelayanannya kepada masyarakat dan dapat mengadakan acara-acara selanjutnya untuk masyarakat. Sekali lagi diucapkan terimakasih kepada semuanya”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *